Kart Team HMM Unpas Kembali Mendapat Penghargaan di IMI Jabar Awards 2019

IMI Jabar Awards 2020 telah sukses terselenggara di Lorin Sentul Hotel pada 26 Februari 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kart Team HMM Unpas kembali meraih penghargaan dalam acara tersebut. Penghargaan yang diterima yaitu Pembalap Terbaik Shifter University Eshark Rok Cup Indonesia 2019 Dede Malki Karim Amarulloh dan  Team Terbaik Shifter University Eshark Rok Cup Indonesia 2019.

Penghargaan ini bukan kali pertamanya Kart Team HMM Unpas mendapatkan awards dari IMI pusat maupun IMI Jawa Barat. IMI memang sudah sering mengadakan penghargaan kepada penggiat otomotif di Indonesia. Tujuannya agar masyarakat semakin termotivasi untuk melakukan kegiatan positif juga menciptakan prestasi yang mendunia dalam kegiatan otomotif.

Dede Malki selaku penerima penghargaan merasa sangat senang sekaligus sedih telah berhasil menerima serta mempertahankan penghargaan dari IMI Jabar Awards tahun ini, sedih karena tahun ini merupakan tahun terakhirnya bisa berkesempatan mendapatkan awards di kelas Universitas. Ia juga mengatakan jika dirinya bangga karena bisa ikut membawa nama baik almamater di ajang bergengsi.

“Sedihnya karena mungkin ini penghargaan atau awards terakhir yg akan saya dapatkan di kelas universitas karena saya sudah tidak mengikuti kelas mahasiswa.” Jelas Dede Malki.

Selama bergabung menjadi bagian dari Kart Team HMM Unpas sejak 2014 silam, Dede Malki mengaku jika ini merupakan penghargaan yang ke 4 dari IMI. “Semoga Kart Team HMM Unpas bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan dapat meningkatkan prestasinya seperti target tim saat ini yaitu untuk go international.” Harapnya.

Begitu juga dengan Tim KTHU yang mendapatkan penghargaan sebagai Team Terbaik Shifter University Eshark Rok Cup Indonesia 2019 yang diwakilkan oleh M. Iqbal Tawakal merasa senang karena dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari IMI Jabar Awards.

“Semoga target tahun ini mencapai go international bisa tercapai dengan adanya gokart baru.” Ucap perwakilan Tim KTHU, M. Iqbal Tawakal.

Kart Team HMM Unpas dijadwalkan akan kembali bertanding dikejuaraan Eshark Rok Cup Indonesia Seri Ke-2 pada 15 Maret 2020 dengan menurunkan tiga pembalap yaitu Dede Malki akan bertanding di dua kelas, Rok Shifter dan Shifter 150. Sedangkan M. Iqbal Tawakal dan Imam Muhammad Syahid, mereka akan bertanding di dua kelas yaitu Shifter Universitas dan Shifter 150.

Selamat bertanding, semoga bisa kembali membawa nama harum Fakultas Teknik Universitas Pasundan.