Universitas Pasundan Adakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi untuk Setiap Fakultas

Bandung, Fakultas Teknik Unpas – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Pasundan yang ke 61, Universitas Pasundan melakukan pemilihan Mahasiswa Berprestasi untuk Setiap Fakultas. Hal itu tercantum dalam Surat Wakil Rektor III yang ditujukan kepada Wakil Dekan III Fakultas di Lingkungan Universitas Pasundan.

Dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ini, setiap Fakultas diharuskan mengirimkan 2 mahasiswa perwakilan dari masing-masing fakultas yang sebelumnya sudah diseleksi terlebih dahulu di tingkat fakultas.

Mahasiswa yang mengikuti seleksi ini adalah mahasiswa yang terdaftar di PD Dikti dengan maksimal sedang menempuh semester VI. Berikut ketentuan seleksi Mahasiswa Berprestasi Universitas Pasundan :

1. Mahasiswa Unpas yang terdaftar di PD-Dikti dan aktif sebagai mahasiswa maksimal semester VI dan berusia tidak lebih dari 22 tahun pada 01 Januari 2021 yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa

2. Melampirkan Transkrip Nilai dengan IPK Minimal 3.00

3. Aktif berorganisasi dan memiliki prestasi (bukti prestasi dilampirkan)

4. Menguasai Bahasa Inggris atau Bahasa Asing lainnya

5. Melampirkan kurikulum vitae

6. Mengirimkan Karya Tulis Ilmiah dengan tema “Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)” dibuat sebanyak 4 (empat) rangkap.

7. Pembuatan Karya Tulis berpedoman pada panduan yang dapat dilihat di website : pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

8. Pendaftaran dan Pengumpulan berkas dilakukan di Kantor Biro Administrasi Kemahasiswaan paling lambat tanggal 16 Desember 2021.

Untuk di Fakultas Teknik sendiri akan dilaksanakan seleksi tingkat fakultas pada tanggal 13 Desember 2021 pukul 08.30 WIB.