Telkomsel Hadirkan Paket Ilmupedia E-Learning Session hanya Rp 10,-

Kementrian Pendidikan RI telah menetapkan jika tahun ajaran baru tetap dilakukan secara daring karena mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai dan pasien positif setiap harinya masih bertambah. Hal ini menjadikan setiap siswa maupun mahasiswa harus menyiapkan kuota internet yang lebih untuk bisa mengikuti kegiatan sekolah dari rumah.

Seakan mengerti kebutuhan para pelajar di Indonesia, Telkomsel sejak bulan Maret 2020 yang dimana mulai diberlakukan pembelajaran daring menyediakan paket Ilmupedia. Paket ini khusus digunakan untuk mengakses aplikasi atau website layanan pendidikan.

Kali ini Telkomsel kembali menghadirkan Paket Ilmupedia E-Learning Session. Paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB hanya 10 Rupiah saja dan masa berlaku 30 hari. Paket Ilmupedia E-Learning Session dapat mengakses berbagai platform pendidikan yang diantaranya Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Udemy, Rumah Belajar, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi lainnya.

Bagi mahasiswa tentunya juga dapat mengakses materi kuliah onlie melalui E-Learning masing-masing kampus di 245 Universitas di seluruh Indonesia. Selain itu bisa juga mengakses situs E-Learning yang menyediakan materi sesuai kurikulum yang berlaku saat ini yang diantaranya situs indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, infomedia.co.id dan situs lainnya. Bagi yang ingin mengaktifkan paketnya, dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Pilih paket Ilmupedia dan aktifkan paketnya.

Dikutip dari Tekno Kompas, Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan wujud dukungan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang sedang menjalani belasa online di massa pandemi covid-19. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Ilmupedia E-Learning Session dapat diakses d www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

 

Sumber : Tekno.compas.com